0
Dikirim pada 17 Maret 2014 di Lifestyle

Peneliti Malaysia dari pilot scoring latar belakang , awak pesawat dan staf darat bekerja pada penerbangan Malaysia Airlines MH370 hilang untuk mengetahui bidang tanah yang kabur , mungkin ribuan mil jauhnya , kata sheriff .


( see also : Obat burung )


Pemeriksaan latar belakang penumpang masih kosong , tidak semua orang dari berbagai negara di pesawat perjalanan untuk menjawab permintaan informasi , kata kepala polisi Khalid Abu Bakar dalam jumpa pers , Minggu ( 16/3 ) .


Jet Boeing 777 - 200ER pesawat menghilang tanpa jejak sejak menghilang pada tanggal 8 Maret dengan membawa 239 penumpang dan awak di dalamnya dan oleh para peneliti diperkirakan dijalankan oleh seseorang yang tahu bagaimana untuk menghentikan komunikasi dan sistem pelacakan .


Malaysia memiliki paparan pesan dari puluhan negara-negara lain dan meminta bantuan internasional dalam menemukan pesawat dengan jangkauan yang membentang dari pantai Laut Kaspia ke selatan menuju Samudra Hindia .


"Pencarian Regional menjadi luas , " kantor Menteri Komunikasi Hishamuddin Hussein .


" Dari kabupaten berdasarkan dangkal , sekarang kita melihat ke dalam sebuah band yang lebih luas meliputi tanah di 11 negara dan dalam alut dalam dan terisolasi . "


Pihak berwenang Malaysia percaya bahwa setelah pesawat melintasi pantai timur laut negara itu menuju Teluk Thailand , salah satu saluran komunikasi dan peawat off pesawat dengan tajam pos barat .


Sinyal elektronik yang terhubung beberapa kali dengan satelit menunjukkan kemungkinan pesawat masih terbang hampir tujuh jam kemudian di luar jangkauan radar militer Malaysia .


Fuel on board ditebar cukup untuk terbang sekitar 7,5 sampai delapan jam , menurut kepala Malaysia Airlines Jauhari Yahya .


Malaysia untuk menampilkan duta besar dari 22 negara pada kelanjutan dari penelitian dan kerjasama internasional untuk membantu menemukannya .


" Pertemuan itu untuk membuat kita memahami apa yang terjadi dan apa bantuan yang dibutuhkan . ' S Selama mereka meminta kita untuk ' tolong kerahkan semua kekuatan , " kata TS Trimurti , Komisaris Tinggi dari India ke Malaysia , kepada Reuters .


( see also : obat burung biar gacor )


Perdana Menteri Malaysia Razak juga panggilan Nadjib timpalannya dari India , Manmohan Singh untuk mencari bantuan dari India sedang mempertimbangkan kemungkinan jet melintasi India , kata juru bicara Kementerian Luar Negeri India .


 


Sumber : http://www . merdeka . com /



Dikirim pada 17 Maret 2014 di Lifestyle
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 818.922 kali


connect with ABATASA