0
Dikirim pada 17 Januari 2014 di Teknologi

Melalui screenshot dari interface Nokia Normandy dimunculkan oleh Akun twitter @evleaks munculkan sebuah tanda tanya besar bahwa kemungkinan Normandy akan menjadi perangkat Android Pertama Nokia.

(Baca Juga: Cara Instal Opera Mini Pada HP Android)

Melalui screenshot tersebut terungkap homescreen dan area notifikasi dari Normandy. Dimana pada screenshot sebelah kiri adalah homescreen, yang mengingatkan pada Windows Phone 8 live tile. Anehnya pada screen shot tersebut terdapat ikon BBM (BlackBerry messenger) sehingga memunculkan rumor bahwa perangkat Nokia ini mungkin menggunakan OS Android. 

Sedangkan disisi sebelah kanan foto adalah Area notifikasi. pada interface notifikasi ini nampak hampir persis seperti notifikasi standar Android yang dikombinasikan beberapa peluncur aplikasi. Disana juga terdapat peringatan untuk alarm, kalender, Skype, panggilan tak terjawab, galeri dan SMS.

Selain memunculkan foto @evleaks juga menyatakan bahwa ada "dua cara untuk berinteraksi dengan Normandy", yang berarti bahwa mereka adalah satu-satunya dua layar dari pengguna Android  atau homescreen dengan live tile ala Windows Phone .

Anda juga dapat melihat bahwa Nokia Normandy akan menjadi tersedia dalam versi dual SIM, seperti yang ditunjukkan pada status bar.

(Baca Juga: Cara Instal Instagram Di HP Android)

Bagaimana kebenarannya, kita tunggu saja hingga perangkat ini resmi diumumkan oleh Nokia.

source:http://www.tabloidpulsa.co.id/



Dikirim pada 17 Januari 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.783 kali


connect with ABATASA