0
Dikirim pada 13 Januari 2014 di Teknologi

Studio pengembang Ubisoft mengumumkan kehadiran game terbaru, Rayman Legends yang bakal rilis pada 25 Februari 2014. Game ini dapat dimainkan di perangkat Xbox One dan PlayStation 4.

(baca juga: Situs download mobile movies)

Dilansir Ibtimes, Minggu (12/1/2014), melalui postingan blog, Ubisoft mengungkapkan, berkat teknologi generasi baru, game baru Rayman ini tampil dengan lebih baik ketimbang sebelumnya. 

Ubisoft menambahkan, versi hardware generasi baru ini tampak lebih cantik daripada versi generasi sebelumnya. Game yang akan meluncur di Xbox One ini jgua menawarkan 10 tantangan ekslusif.

Pemilik PS4 juga disuguhkan dengan kostum baru ekslusif, Assassin Ray. Melalui fitur share pada controller Dualschock 4, pemain juga bisa berbagi gambar dan video dengan teman ke Facebook dan Twitter. (baca juga: Download mp3 Musik terbaru)

 

source:http://techno.okezone.com/

Pemilik PS4 yang juga memiliki PlayStation Vita (PS Vita), bisa memanfaatkan konsol portabel tersebut untuk fungsi remote play. Sehingga, gamer bisa tetap bermain Rayman Legends di PS4, bahkan saat TV berada diposisi mati dan memanfaatkan tampilan layar pada PS Vita



Dikirim pada 13 Januari 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 832.418 kali


connect with ABATASA