0
Dikirim pada 08 Januari 2014 di Teknologi

Penggunaan ultrabook kian populer. Alhasil, berbagai vendor PC pun berlomba-lomba menelurkan ultrabook inovatif. Termasuk buatan Lenovo ini yang diklaim sebagai ultrabook 14 inch paling ringan di dunia.

(baca juga: the sims 3 free download full version)

Perangkat tersebut dipamerkan Lenovo di ajang Consumer Electronics Show 2014 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat. 

ThinkPad X1 Carbon generasi ketiga ini memang enteng, bobotnya hanya 1,2 kg. Adapun dimensinya mencapai 331x226x18.5mm. Sebagai perbandingan, X1 Carbon versi tahun 2012 lebih tebal sedikit dengan dimensi 331x226x18.8mm.

Lahir dari bahan yang sama dengan pesawat dan mobil balap, X1 Carbon tercipta dari serat karbon, yang berbobot lebih enteng dari magnesium dan aluminum tapi lebih kuat dari keduanya.

X1 Carbon baru ini memiliki fitur Adaptive Keyboard, yang secara dinamis mengatur berdasarkan software atau aplikasi yang digunakan dengan meng-highlight tombol-tombol yang paling relevan. 

Ultrabook baru ini juga mengintegrasikan kontrol suara dan gestur, supaya pengguna bisa berinteraksi dengan PC-nya dengan cara yang lebih modern dan makin familiar. 

Teknologi ColorBurst Display yang baru menyajikan gambar yang lebih tajam dan terang pada resolusi yang lebih tinggi, dengan sudut pandang yang lebih baik, demi melahirkan pengalaman visual yang superior, apakah saat menonton film atau membuat presentasi

Dan bagi konsumen yang sedang bepergian, X1 Carbon yang baru ini memiliki teknologi Rapid Charge, dimana tenaga listriknya bisa diisi ulang sampai 80% hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Dilengkapi dengan daya baterai sampai 9 jam, (70% lebih baik ketimbang generasi sebelumnya) dan pilihan kapabilitas 4G.


Bagi konsumen yang butuh pengalaman docking yang lebih baik pada perangkat yang tipis dan enteng, X1 Carbon baru ini dilengkapi konektor OneLink supaya tak perlu banyak kabel yang mengular. 

Konektor ini memungkinkan pengguna tersambung ke sumber listrik, Gigabit Ethernet, sekaligus terhubung ke layar kedua hanya lewat satu kabel saja via solusi docking ThinkPad OneLink.

(baca juga: the sims 3 games)

"Lenovo terus mendorong batas desain dan teknologi saat kami ingin menciptakan produk terbaik di pasar. Obsesi kami dalam mengejar kesempurnaan terbukti dengan perangkat pintar ini, yang didesain untuk meningkatkan cara orang-orang berinteraksi di rumah dan di pekerjaan," kata Peter Hortensius, SVP dan Presiden Think Business Group Lenovo, dalam keterangannya.

Source:http://inet.detik.com/



Dikirim pada 08 Januari 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 831.270 kali


connect with ABATASA