0
Dikirim pada 08 Januari 2014 di Teknologi

Tidak hanya Samsung dengan Galaxy Gear atau iWatch yang dikembangkan Apple, salah satu produsen perangkat elektronik, Nuance juga memamerkan smartwatch di event CES 2014.
(baca juga: free download the sims 3)
Dilansir PCpro, Selasa (8/1/2014), dinamakan Dragon Mobile Assistant, perangkat wearable ini diklaim menampilkan tampilan antarmuka yang mudah dioperasikan. Selain itu, perangkat ini juga mendukung fitur voice control (kontrol suara).

Dalam video yang diunggah ke YouTube, Dragon Mobile Assistant tampil dengan warna hitam. Perangkat ini mendukung pengiriman pesan singkat yang langsung diperintah melalui lisan penggunanya.

Pengguna hanya tinggal mengucapkan kata-kata yang bisa ditangkap oleh Dragon Mobile Assistant, kemudian sistem akan menampilan dalam format teks dari ucapan tersebut. Pengguna kemudian dapat mengonfirmasi untuk pengiriman pesan tersebut.
(baca juga: the sims 3)
Perangkat juga bisa menampilkan informasi seperti cuaca berdasarkan lokasi. Seperti apa kecanggihan Dragon Mobile Assistant, Anda bisa menyaksikan videonya melalui link ini. 

source:http://techno.okezone.com/



Dikirim pada 08 Januari 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 800.692 kali


connect with ABATASA