0
Dikirim pada 07 Januari 2014 di Teknologi

Produsen hardware, MSI mendorong teknologi yang diperuntukkan untuk para gamer PC. Perusahaan mengungkap varian motherboard khusus untuk para pecinta game.

(baca juga: TubeMate, Aplikasi Download Video Youtube)

Dilansir Tomshardware, Selasa (7/1/2014), MSI mendorong motherboard untuk gaming melalui dukungan teknologi Kaveri. Perangkat ini diperkenalkan pada gelaran CES 2014.

Perusahaan fokus di lini produk gaming yang memungkinkan untuk menjaring komunitas gamer lebih luas. Motherboard yang dipamerkan ini mendukung teknologi dual kartu grafis yang bisa meningkatkan kualitas grafis pada PC.

Salah satu produk, A88X-G45 mendukung dual kartu grafis, controller Killer Gaming Gig-E dan layout full ATX. Sementara, pengguna yang ingin memiliki case PC lebih kecil, bisa memilih motherboard A88XM-E45.

Motherboard tersebut memiliki slot memori empat buah. Selain itu, terdapat ruang ekstra di antara slot grafis untuk mendukung pendinginan lebih baik.

MSI juga menyediakan seri A88XI-AC, yang tampil dengan satu slot kartu grafis. Khusus untuk DIMM atau RAM, tersedia dua buah slot. Motherboard ini untuk pengguna yang senang memiliki PC berbentuk lebih kecil. (baca juga: 5 Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Youtube)

Perusahaan juga mengungkap J1800I baru, yang mendukung CPU Intel Bay Trail J1800 onboard. Perangkat diklaim mengusung konsumsi daya lebih rendah.

source: http://techno.okezone.com/



Dikirim pada 07 Januari 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 809.001 kali


connect with ABATASA