0
Dikirim pada 07 Januari 2014 di Teknologi

Apple dikabarkan telah mengakuisisi startup asal Australia, SnappyLabs yang berhasilkan mengembangkan aplikasi SnappyCam. Kabar tersebut dilaporkan TechCrunch dan kemudian dikonfirmasi oleh Recode. Sayangnya, pihak Apple belum mau bicara lebih lengkap terkait dengan proses akuisisi ini. (baca juga: Aplikasi Untuk Download Video Youtube)
 
Aplikasi SnappyCam yang saat ini tidak lagi tersedia di App Store memungkinkan pengguna iPhone untuk menangkap gambar resolusi penuh hingga 30 frame per detik. Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengambil objek yang ingin difoto dalam berbagai aspek rasio dan dapat diperbesar hingga enam kali.
 
Jonh Papadriopoulos adalah orang yang berada di balik kesuksesan SnappyLab. Dia berhasil mengembangkan aplikasi ini menjadi populer dan kini akan tersedia built-in dalam iPhone generasi berikutnya. Tentunya, banyak pengguna yang berharap, SnappyLab bisa terus berinovasi untuk menjadikan SnappyCam sebagai aplikasi yang lebih bermutu.
 
Banyak pakar yang menyebutkan, pembelian SnappyCam adalah bukti terbaru dari beberapa langkah yang sering dilakukan oleh CEO Tim Cook. Langkah-langkah seperti ini berbeda dengan perencanaan dan strategi yang pernah dibuat oleh CEO Apple sebelumnya, Steve Jobs.
 
Saat ini, Apple menghadapi persaingan yang ketat dari sejumlah raksasa teknologi TI lainnya, seperti Google dan Samsung. Banyak kritikan yang dilontarkan ke Apple, karena kurangnya inovasi yang mereka lahirkan. Sebagai contoh, hingga saat ini, Apple belum juga meluncurkan jam tangan pintar buatannya. 
 
Seperti diketahui bersama, Apple adalah salah satu perusahaan yang memotori lahirnya teknologi jam tangan pintar tersebut. Sementara itu, Samsung dan beberapa pemain teknologi lainnya, seperti Pebble telah menghadirkan perangkat tersebut ke pasar.
 
Tentunya, kesepakatan terbaru Apple ini adalah untuk menegaskan bagaimana kualitas dan kegunaan dari kamera di smartphone semakin penting untuk pengguna dan menjadi nilai jual untuk perangkat genggam yang akan dibuat. Banyak industri yang mulai menyajikan smartphone dengan fitur kamera yang mumpuni. (baca juga: Aplikasi Gratis Untuk Download Video Youtube)
 
Nokia pada tahun lalu telah meluncurkan Nokia Lumia 1020, smartphone pertama yang mampu menangkap gambar dengan resolusi kamera sebesar 41 MP. Nokia juga melengkapi perangkat tersebut dengan dukungan aplikasi foto yang memiliki kemampuan untuk memproses objek lebih baik dan optimal.

Source: http://www.merdeka.com/



Dikirim pada 07 Januari 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.912 kali


connect with ABATASA