0
Dikirim pada 06 Januari 2014 di Teknologi

Kamera adalah salah satu aspek yang sangat dipertimbangkan saat akan membeli sebuah smartphone. Tidak jarang orang terpikat akan sebuah model karena tergoda dengan angka megapixel yang ditawarkan. Hal inilah yang akhirnya memicu perang megapixel antar vendor-vendor raksasa dan Nokia adalah salah satunya.

(baca juga: Cara Mudah Download Video di Youtube)

Produsen telepon seluler asal Finlandia yang tengah mencoba mengembalikan dominasi mereka ini melakukan lompatan. Dengan merilis Lumia 1020 yang dilengkapi kamera 41MP, Nokia telah membuat standar baru tentang kualitas kamera pada sebuah smartphone.

Resolusi kamera sebesar itu bukan yang pertama diproduksi Nokia. Sebelumnya,’raja’ telepon selular awal tahun 2000-an ini sudah pernah merilis Nokia 808 Pureview yang dilengkapi kamera 41MP. Hanya saja smartphone tersebut masih menggunakan OS Symbian Belle sehingga kurang menarik perhatian publik.

(baca juga: cara download video youtube gratis)

Dengan melepas seri Lumia 1020 yang berjalan pada platform Windows Phone, Nokia ingin bisa bicara lebih banyak dan tentunya mampu bersaing dengan produsen lainnya. Semenarik apakah Lumia 1020? Mari melihatnya lebih dekat lewat review berikut ini.

Source: http://inet.detik.com/

 



Dikirim pada 06 Januari 2014 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 800.698 kali


connect with ABATASA