0
Dikirim pada 24 Desember 2013 di Teknologi
Sebuah kreativitas kadang memang tidak murah. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh Aatma Studio adalah dengan menggunakan 2000 ponsel iPhone 5S, untuk dibuat seperti kartu domino yang jatuh berantai dan memberikan efek unik.
(baca juga: game tekken 5 for pc)
Aatma Studio, perusahaan di balik konsep iPhone viral yang mencakup laser dan holographics menempatkan 2000 ponsel berdiri tegak dalam desain yang rumit. Seperti pola pertama di atas, pola dan warna baru disesuaikan sampai akhirnya iPhone menyala. Saat iPhone terluar rebah, maka akan menjalar efek domino dan mendorong iPhone lainnya hingga jatuh.
 
 
Banyaknya iPhone yang diatur, di akhir pertunjukan, Aatma Studio menyusun banyak sekali iPhone di lantai. Jajaran iPhone tersebut mengeluarkan pencahayaan yang telah diformat oleh komputer, menjadi visual video tertentu, yakni ucapan selamat liburan (Happy Holiday).
 
 
Dilansir dari mashable, Pramod Modi Shantharam (CEO dan direktur animasi di Aatma Studio) mengatakan bahwa Aatma Studio adalah perusahaan animasi dan konten digital studio yang mengkhususkan diri dalam memproduksi komputer-generated imagery. Melalui proyek 2000 iPhone ini kami memberikan efek animasi yang dihasilkan komputer, di mana rekaman itu digunakan sebagai latar belakang dan ponsel menampilkan saat ada gelombang  NFC di dekatnya. NFC merupakan teknologi yang digunakan untuk mentransfer pencahayaan dari satu ponsel ke yang lain.
 
Berikut Video berjudul "Happy Holiday Domino (with 2000 iPhones) yang diupload Aatma Studio ke YouTube
 
source: http://www.tabloidpulsa.co.id/

 



Dikirim pada 24 Desember 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 838.203 kali


connect with ABATASA