0
Dikirim pada 23 Desember 2013 di Teknologi

Nokia Indonesia umumkan Mobile Games Developer War (MGDP) 5. Kali ini developer asal Bandung, Own Games keluar sebagai pemenang dari kategori profesional.

(baca juga: resident evil 6 full version pc download)

Lewat permainan 'Eyes on Dragon', Own Games membawa pulang hadiah sebesar Rp 100 juta.

"Hadiahnya akan kita pakai untuk ngembangin game kita. Kita akan fokus di pengembangan karakter kita," kata Founder Own Games, Eldwin Viriya disela pengumuman pemenang WGDW 5 di Jakarta, Senin (23/12).

Selain berbentuk uang tunai, Developer Manager Nokia Narenda Wicaksono mengungkapkan, pemenang akan mendapatkan promosi di halaman depan Windows Store.

MGDP 5 sendiri mulai digelar Oktober 2013 lalu. Tercatat sebanyak 1.400 developer dari 350 tim ikut dalam kompetisi tahunan ini. Kompetisi dibagi dalam tiga kategori, Rookie, Profesional dan Spesial Challenge. Dengan memperbutkan hadiah total Rp 240 juta.

"MGDW ini perjuangan awal. Kita nggak cuma cari game yg paling bagus tp yg punya mimpi paling besar," kata Narenda.

(baca juga: download resident evil 6 pc)

MGDW pertama kali digelar tahun 2011 lalu. Selain kompetisi, Nokia juga menggelar roadshow dan workshop di tujuh kota di Indonesia. Dan sejak 2010 lalu, Nokia Developer berhasil melatih sekitar 12.000 pengembang aplikasi di 20 kota di Indonesia.

Source: http://www.republika.co.id/



Dikirim pada 23 Desember 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.744 kali


connect with ABATASA