0
Dikirim pada 23 Desember 2013 di Teknologi

Selain membuat smartphone flagship berlayar besar, para vendor juga rajin merilis versi mininya. Setelah Samsung, Apple, Sony dan HTC, kini LG dilaporkan tengah merancang smartphone versi mini dari smartphone andalannya.

(baca juga: resident evil 6 pc download)

Smartphone andalan versi mini yang akan dibuat LG adalah G2. Sebuah bocoran mengungkap, kehadirnya dari smartphone LG G2 Mini ini sempat muncul beberapa waktu lalu.

Bocoran terbaru dari handset perusahaan asal Korea Selatan itu terkuak di situs GFX Benchmark belum lama ini. Data bocoran teranyar ini terpampang di laman Phone Arena yang dikutip Senin (23/12/2013).

Pada situs GFX Benchmark terlihat sebuah handset dengan kode nama LG-D410, yang diprediksi akan menjadi LG G2 Mini. Dalam bocoran itu spesifikasi yang muncul cukup tinggi. Di antaranya adalah chipsetquad-core Qualcomm Snapdragon 400 MSM8226 berkecepatan 1.2 GHz dan layar beresolusi qHD 540 x 960 piksel.

Sebelumnya ada rumor yang menyebutkan bahwa ukuran layarnya adalah 4,7 inci. Akan tetapi, menurut bocoran terbaru itu yang tercantum adalah ukuran 4,3 inci.

Sistem operasi yang akan dipakai LG di handset versi 'mini' perdananya kemungkinan besar adalah Android versi 4.4 KitKat. Namun, belum ada informasi detil terkait tanggal peluncuran maupun harganya.

(baca juga: download resident evil 6 full version)

Smartphone LG G2 hadir dengan berbagai inovasi, salah satunya adalah tombol volume di bagian belakang. Lantas apa kelebihan dari LG G2 Mini? Tunggu kabar selanjutnya. (den/isk)

source: http://tekno.liputan6.com/



Dikirim pada 23 Desember 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.336 kali


connect with ABATASA