0
Dikirim pada 21 Desember 2013 di Teknologi

Samsung telah melempar undungan untuk sebuah acara yang digelar pada Februari 2014. Sejumlah pihak percaya, pada acara tersebutlah smartphone berbasis Tizen lahir. 

(baca juga: download angry birds collection for pc)

Undangan tidak secara spesifik memberikan informasi perihal perangkat yang akan dirilis, namun Samsung kemungkinkan akan menyingkap smartphone berbasis Tizen. 

Menurut seorang analis dari CSS Insight Geoff Blaber, Samsung akan mengumumkan perangkat komersial berbasis Tizen pada gelaran Mobile World Congress. Demikian dilansir GSMArena, Jumat (20/12/2013). 

Berdasarkan bocoran yang diperoleh dari Kantor Urusan Paten Korea Selatan, menunjukan perbedaan antarmuka dengan TouchWiz yang digunakan Samsung pada sistem operasi Android. Meskipun, bocoran mengungkap sejumlah fitur yang serupa, seperti ikon pada papan notifikasi, modus berkendara, dan S-Beam. 

(baca juga: angry birds full version for pc)

November lalu, 36 perusahaan telah menyatakan ketertarikannya dengan Tizen, termasuk Panasonic, eBay, Sharp, McAfee, dan Intel. Mobile World Congress 2014 sendiri akan mengambil tempat di Barcelona dan diselenggarakan mulai 24 hingga 27 Februari. (amr)

source: http://techno.okezone.com/



Dikirim pada 21 Desember 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 808.815 kali


connect with ABATASA