0
Dikirim pada 18 Desember 2013 di Teknologi

Dalam waktu dekat,twitter akan menambahkan fitur edit tweet. Sampai saat ini, menurut seorang sumber, perusahaan masih mengerjakan fitur tersebut. Jika sudah rampung, pengguna nanti bisa mengedittweet selama batas waktu tertentu jika kicauannya salah atau tak sesuai.

(baca juga: FIFA 13 Download Full Version Free PC Games)

Situs The Desk menuliskan, setelah mengirim twett, fitur edit akan muncul dalam waktu terbatas. Dengan fitur ini, pengguna masih bisa melakukan perubahan pada tweet-nya, seperti menghapus kata, mengganti huruf yang typo, dan menambahkan kata.

Fitur ini hanya bisa digunakan sekali dalam tiap tweet. Selain saat menuliskan kicauan, fitur edit ini juga bisa digunakan untuk pengguna yang men-tweet ulang atau me-retweet ciutan pengguna lainnya.

Menurut sumber itu, fitur ini diciptakan oleh twitter agar informasi yang didapat pengguna lebih valid dan tidak mudah tertipu berita palsu. Namun, Twitter mengingatkan fitur ini hanya untuk mengedit beberapa kesalahan, bukan untuk menghapus seluruh tweet.

Untuk itu, perusahaan juga memberikan batasan waktu dan karakter yang bisa digunakan saat mengedit tweet. Sumber itu juga mengatakan, Twitter juga sedang mengerjakan algoritma baru agar bisa mendeteksi apakah tweet tersebut menggunakan fitur edit atau dihapus seluruhnya.

(baca juga: Fifa 13 Pc Game Full version)

Hingga saat ini, masih belum jelas kapan fitur ini akan meluncur dan siap digunakan. Tapi, sumber yang merupakan karyawan Twitter itu kembali menjelaskan bahwa fitur edit akan jadi 'prioritas utama' di perusahaan.

source: http://www.tempo.co/



Dikirim pada 18 Desember 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 832.423 kali


connect with ABATASA