0
Dikirim pada 14 Desember 2013 di Teknologi
Yahoo dikabarkan tertarik untuk mengakuisisi situs berbagi foto Imgur. Imgur adalah situs berbagi foto dan gambar atau lebih cenderung ke layanan image hosting online gratis. Imgur sangat sederhana, mudah, simpel dan cepat, baik saat proses registrasi maupun pada saat mengunggah foto atau gambar.
Anda dapat mengunggah image tanpa batas, karena ruang penyimpanan yang disediakan oleh layanan ini adalah unlimited. Anda juga dapat menggunakan image dari komputer maupun dari internet untuk di share ke sosial media atau jejaring sosial Anda, melalui Imgur.
 
Fitur yang tersedia di Imgur adalah Anda dapat mengetahui kapan image tersebut diunggah, ukuran file yang digunakan dan jumlah view image, tombol share, like atau dislike dan kolom komentar.
 
Yahoo telah beberapa kali mengadakan pembicaraan dengan pihak Imgur mulai musim gugur ini. Dikutip dari Businessinsider, pernyataan akuisisi disampaikan oleh chief executive Yahoo, Marissa Mayer.
 
Sejak meninggalkan Google tahun 2012, Mayer telah membeli puluhan startups web populer, termasuk membayar USD$ 1,1 miliar untuk blogging situs Tumblr dan £ 18m untuk aplikasi berita Summly.
 
Dengan lebih dari 100 juta pengguna, dan menghasilkan uang melalui iklan dan layanan image hosting untuk perusahaan, Imgur akan menjadi tambahan layanan yang signifikan dan stabil untuk layanan konsumen di Yahoo. Namun sejauh ini Yahoo maupun pihak Imgur belum memberikan keterangan lebih lanjut soal pematangan akuisisi tersebut. Kita tunggu saja perkembangan informasi berikutnya. (Nariswari)
 
Source: http://www.tabloidpulsa.co.id/

 



Dikirim pada 14 Desember 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 831.269 kali


connect with ABATASA