0
Dikirim pada 13 Desember 2013 di Teknologi

Seperti yang diketahui, sepanjang tahun Samsung selalu membuat perangkat berbasis sistem operasi Android. Semua kategori seakan 'disikat habis' oleh perusahaan asal Korea Selatan ini, mulai dari kategori perangkat hing-end, mid-end, hingga low-end.(baca juga: Waptrick Mp3)

Sementara itu, perangkat Samsung hanya sedikit yang menjalankan sistem operasi Windows Phone. Sedangkan Microsoft sendiri juga ingin OS besutannya naik daun dan laris di pasaran.

Baru ini, sebuah lansiran dari Ubergizmo (12/12), mengatakan bahwa Microsoft akan memberikan uang senilai USD 1 miliar atau setara dengan Rp 12 triliun kepada Samsung jika pihaknya mau membuat perangkat berbasis Windows Phone.

Rumor ini beredar seiring dengan niat sebagai platform terlaris kedua di dunia. 

Sepertinya tawaran tersebut masih masuk akal, pasalnya sebelum mengakuisisi Nokia, Microsoft telah memberikan USD 250 juta atau sekitar Rp 3 triliun untuk terus memproduksi perangkat dengan sistem operasi Windows Phone. Namun uang itu seakan tak berarti, lantaran Nokia akhirnya juga harus membayar lisensi pada Microsoft untuk Windows Phone.

(baca juga: Waptrick Aplikasi)

Hingga kini belum ada informasi resmi dari kedua belah pihak tentang tawaran sebesar Rp 12 triliun tersebut. Menurut Anda, mungkinkah Samsung akan menerima uang tersebut dan memproduksi perangkat Windows Phone dalam skala yang besar?

Source: http://www.merdeka.com/



Dikirim pada 13 Desember 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.936 kali


connect with ABATASA