0
Dikirim pada 07 Desember 2013 di Lifestyle

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara wisuda putrinya yang bernama Kahiyang Ayu di kampus Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Sabtu, 7 Desember. 

(Baca Juga: download angry birds collection for pc)

Anak Jokowi yang nomor dua tersebut lulus dari Fakultas Ilmu dan Teknologi Pangan dengan Indek Prertasi Kumulatif (IPK) 3,12.

Pantauan VIVAnews, Jokowi tiba di aula UNS sekitar pukul 08.00 WIB. Selain disambut para dekan UNS, kehadiran Jokowi bersama istri, Iriana Jokowi, juga membuat suasana menjadi heboh karena banyak keluarga wisudawan yang berebut salaman dengan orang nomor satu di Ibu kota itu.

Selain didampingi istri, putra ketiganya, Kaesang Pangarep juga terlihat ikut  menghadiri acara wisuda Kahiyang. Sementara itu, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming tidak terlihat menghadiri acara wisuda adiknya.

Kahiyang yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan, UNS angkatan 2009 dalam skripsinya mengambil judul 'Kajian sifat sensori dan fungsional cake ubi jalar dengan berbagai variasi bahan baku'. Sedangkan dalam wisuda ini, putri Jokowi yang lahir pada 20 April 1991 itu berhasil meraih IPK 3,12.

(Baca Juga: download god of war 3)

Dalam wisuda kali ini, UNS berhasil meluluskan sebanyak 1.471 wisudawan dari pascasarjana dan sarjana. (umi)

Source: http://metro.news.viva.co.id/



Dikirim pada 07 Desember 2013 di Lifestyle
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 808.999 kali


connect with ABATASA