0
Dikirim pada 08 Juni 2013 di Teknologi

Sudah pasti banyak sekali orang yang menggunakan email, seperti halnya e-mail di Gmail atau Yahoo. Seperti diketahui, dua layanan e-mail gratis adalah yang paling baik. Saya sendiri menggunakan kedua layanan tersebut. Yahoo sendiri merupakan layanan email yang dibangun untuk waktu yang lama, dan semakin memberikan inovasi hingga saat ini.

Yang saya suka dari layanan email yahoo adalah tingkat keamanannya. Tapi kita harus juga untuk memberikan keamanan lebih ke akun tersebut. Salah satu cara adalah untuk memperbarui password kita secara berkala. Karena dengan update password, tentu saja orang-orang yang ingin mengambil alih account kita akan kesulitan.

Meskipun sebenarnya cara mengganti password email yahoo cukup mudah, namun masih ada beberapa orang awam yang tidak mengerti. Oleh karena itu, di sini saya akan memberikan sedikit tutorial untuk Anda bagaimana Cara Mengganti Password Email Yahoo.

- Pertama-tama silahkan anda buka email.yahoo.co.id. Di sini saya gunakan sebagai email.yahoo.co.id. Kemudian silahkan login ke account Anda menggunakan username dan password Anda.

- Setelah memasukkan di account Anda, Anda akan ditampilkan pada halaman kotak surat masuk secara otomatis.

- Untuk mengubah password, Anda dapat menyorot bagian yang ada nama dan foto Anda. maka secara otomatis akan keluar menu drop down, lalu klik informasi akun untuk membuka halaman berikutnya di tab baru.

- Ketika halaman terbuka di tab baru, Anda akan diminta untuk memasukkan password Anda. Masukkan sandi Anda.

- Kemudian diteruskan ke halaman berikutnya. Silakan menuju ke bawah dan Ubah password Anda. Klik link untuk mengubah password Anda.

- seperti halnya Cara Mengganti Password Gmail, akan ditemui 3 form, di mana Anda akan diminta untuk memasukkan password lama, masukkan sandi baru dan konfirmasikan password baru tadi. Jika demikian, silakan klik Simpan. selesai, akun email yahoo anda sudah berganti password.



Dikirim pada 08 Juni 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.943 kali


connect with ABATASA