0
Dikirim pada 03 Juni 2013 di Teknologi

Email saat ini sangatlah penting untuk semua orang. Untuk saat ini, hampir semua teknologi tidak dapat dipisahkan dengan e-mail. Beberapa contohnya ketika Anda ingin mendaftar facebook, twitter, atau jika Anda memiliki sebuah smartphone baru. Anda harus membutuhkan email untuk konfirmasi.

Sebenarnya e-mail itu sendiri sangat mudah untuk membuat. Anda juga dapat menikmati e-mail gratis dengan distribusi layanan e-mail yang berbeda seperti Hotmail, Gmail, Yahoo Mail dan beberapa layanan lainnya. Hal ini sederhana, namun masih ada beberapa orang yang masih belum tahu cara membuat e-mail. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit tutorial Cara membuat e-mail. Kali ini saya akan membahas dengan layanan Gmail. Oke, Anda melihat tutorial tentang Cara Membuat Email di Gmail.

- Silakan pergi ke halaman gmail dapat diakses di gmail.com. selanjutnya Cukup klik Create Account untuk membuat akun baru.

- Lalu isi semua data yang diperlukan untuk pendaftaran. Setelah data di isi dengan lengkap, klik pada langkah berikutnya. Jangan lupa untuk memeriksa kotak. (Jika tidak ada konfirmasi pada ponsel adalah langkah berikutnya, Anda hanya melakukannya. Hal ini biasanya terjadi karena Anda tidak pernah menandatangani 2 account gmail dan ingin memiliki no telp)

- Pada tahap selanjutnya anda dapat meng-upload foto Anda sebagai identitas. atau biarkan saja jika anda tidak berkanan, Anda dapat melewatkan langkah ini dan klik Next Step.

- Account Gmail Anda telah selesai dibuat, klik lanjutkan ke Gmail.

- Selamat, account e-mail Anda di Gmail sudah selesai dibuat. Silakan gunakan
dengan bijaksana ya.

E-mail di Gmail memiliki banyak keuntungan. Selain itu, gunakan untuk mengirim email, Anda juga dapat Membuat blog dengan jaringan sosila G+, serta berbagai produk Google. Biasanya juga menggunakan produk Google lain, Anda akan diminta untuk login lagi.



Dikirim pada 03 Juni 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 800.685 kali


connect with ABATASA