0
Dikirim pada 03 Juni 2013 di Lifestyle

Siapa yang tak kenal facebook? Sebuah situs yang paling sering dikunjungi dalam satu situs media sosial nomor satu di dunia. Facebook sendiri lahir sejak 2004, buah karya dari Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa yang saat ini termasuk salah satu orang terkaya di dunia.

Facebook sebenarnya adalah media sosial di mana setiap orang dapat mendaftar di sana. Siapapun dapat berbagi Facebook mereka, apa yang mereka rasakan, berbagi foto, berbagi catatan, atau bahkan menjual produk dan jasa melalui facebook. Beberapa orang membuat facebook memiliki beberapa tujuan. Salah satu dari mereka pasti mencari teman, pacar, atau berniaga.

Namun, ada beberapa orang awam dan tidak tahu bagaimana Cara Membuat Facebook. Nah, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara membuat facebook dengan mudah dan cepat. Sebelumnya anda harus menyiapkan sebuah e-mail untuk mendaftar Facebook.

- Langkah pertama Kunjungi ke facebook.com pada browser Web Anda, selanjutnya isi formulir pendaftaran dengan data lengkap yang anda punya.

- Setelah semua diisi dengan benar, klik Daftar. Kemudian Anda akan masuk ke halaman berikutnya.

- Anda dapat menemukan teman dengan pencarian ini. atau anda dapat menemukan teman melalui e-mail yang Anda kirimkan melalui email atau yang lain. Tapi di sini saya lewati dan pergi ke langkah berikutnya.

- Di sini Anda akan diminta untuk mengisi data profil Anda. Silahkan mengisi data Anda sesuai dengan data asli. Agar teman-teman Anda bisa dengan mudah mencari akun facebook anda. Ketika Anda selesai, cukup klik save and continue.

- Pada langkah 3, Anda dapat meng-upload foto yang Anda inginkan. Tapi di sini saya belum meng-upload foto. Jika Anda memiliki, Anda dapat mengklik Simpan dan lanjutkan. Kemudian Anda akan diarahkan ke profil Anda.

- Anda akan diminta untuk membuka e-mail Anda untuk mengkonfirmasi bahwa andalah si pemilik akun tersebut.

- Klik link konfirmasi di email yang Anda masukkan.

- Kemudian Anda akan diarahkan ke profil facebook Anda. Selamat, Anda telah selesai membuat akun Facebook Anda.



Dikirim pada 03 Juni 2013 di Lifestyle
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.795 kali


connect with ABATASA