0
Dikirim pada 21 Mei 2013 di Teknologi

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android - Tidak diragukan lagi, jika smartphone Android yang dibutuhkan selalu terhubung ke Internet. Karena hampir semua aplikasi gunakan untuk terhubung ke Internet diperlukan. Jadi mau tidak mau, Anda harus berlangganan internet setiap bulan.

Tapi kadang-kadang ketika kita sedang berselancar atau memperbarui aplikasi, terasa sangat lambat atau lambat. Sebenarnya ada beberapa penyebab yang berdampak pada koneksi internet. Salah satunya adalah pemilihan jaringan pada ponsel Android kita. Selain itu, sinyal yang kita miliki.

Nah, kali ini saya akan secdikit kiat dengan mana Anda dapat mempercepat koneksi internet Anda. Meski tidak terlalu signifikan, tetapi perlu coba lakukan.

Pilih Operator Yang Tepat
Mungkin ini adalah normal. Karena Anda tahu apakah operator selular yang memiliki jaringan kuat di wilayah Anda. Biasanya, untuk setiap daerah memiliki kualitas sinyal yang berbeda. Seperti di daerah saya, sinyal terkuat dengan IM3 operator.

Gunakan Booster Aplikasi Internet
Salah satu cara yang dapat Anda gunakan untuk menginstal aplikasi seperti Internet Booster atau SpeedUp Internet. Meskipun hal ini tidak signifikan, namun cukup terlihat pada ponsel Android Anda gunakan.

Hapus cache
Salah satu penyebab yang umum di telepon terlalu banyak cache disimpan dalam memori Anda. Jadi, menggunakan Android ombak besar smartphone Anda. Cara terbaik adalah untuk menghapus cache, yang telah mengumpulkan dumping untuk menghapus.

Gunakan browser yang tepat
Browser ini juga cukup terpengaruh ketika Anda berselancar di Internet. Karena sistem secara umum, masing-masing browser memiliki presentasi yang berbeda. Saya menyarankan kepada Anda adalah Opera Mini, cara kerjanya, adalah dengan mengompres isi dari situs web yang Anda buka. Sehingga Anda bisa berselancar lebih cepat dan dapat mengurangi pengeluaran Anda. Karena Anda memuat halaman yang telah dikompresi oleh Opera Mini.

Lakukan tweaking
Cara terbaik adalah optimasi ekstream pada smartphone Android Anda. Karena cara ini akan dilakukan rooting pada android. Plus, Anda akan perlu mengedit beberapa file pada sistem. Jadi, ini sangat rentan terhadap kesalahan saat Anda mengedit file. Oleh karena itu, cobalah untuk membuat cadangan file Anda sebelum tweaking.



Dikirim pada 21 Mei 2013 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 484.074 kali


connect with ABATASA