0
Dikirim pada 24 November 2012 di Lifestyle

Memilih Jaket Wanita khususnya untuk para perempuan bukanlah sebuah perkara yang mudah, bila tidak cocok dengan postur badan malah akan terlihat aneh, tapi terkadang para wanita tidak menyadari jika jaket yang mereka pakai terlihat tidak serasi saat dipakai.

Efek Pemanasan global belakangan ini membuat cuaca sangat tidak menentu. Dari panas, hujan, hingga angin kencang. Membawa payung kemanapun Anda pergi adalah keputusan yang sangat bijaksana. Untuk melindungi tubuh Anda dari cuaca dingin, Anda dapat mengenakan jaket sebagai pilihan yang tepat. Agar Anda tetap terlihat cantik saat menggunakan jaket, pilihlah jaket yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda. Anda belum menemukan jaket yang menurut Anda kurang tepat untuk Anda silahkan baca tips dibawah ini, dan segera putuskan jaket seperti apa yang tepat untuk Anda.

Bentuk Tubuh Berlekuk Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang semi pas badan, sedikit menyempit pada bagian lekuk pinggang. Pastikan jaket yang Anda gunakan menutup sebagian bokong Anda. Jaket dengan sabuk juga cocok untuk Anda. Sebaiknya Anda menghindari Jaket cropped dan jaket dengan kancing sampai ke leher. Akan lebih baik jika Anda selalu memilih model single breasted yang kancingnya di bawah garis dada dengan potongan simple dengan lapel (daun pada kerah) tipis dan tidak terlalu lebar. berbeda dengan Jaket Pria, kebanyakan cocok saat dipakai, apalagi dipakai dengan pria yang berbadan tegap.

Bingkai Tubuh Boyish (Lurus) Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang pas badan dengan panjang menengah dan menyempit pada bagian pinggang. Jaket dengan ikat pinggang membuat Anda terlihat semakin menarik. Akan lebih baik jika Anda menghindari jaket yang terkesan kotak dan berstruktur kaku saat Anda mengenakannya. Anda perlu mencoba memilih gaya peplum, potongan yang mengkerut pada bagian tengahnya. Sehingga bagian bawah agak menggembung sehingga menimbulkan kesan siluet jam pasir.

Pundak Kecil Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket dengan potongan pas badan. Hindari memilih jaket yang yang pundaknya “jatuh”. Sebaiknya Anda tidak menggunakan jaket yang potongan lengannya menurun dan jahitan berakhir sebelum pinggir pundak Anda. Akan lebih baik jika Anda memilih jaket dengan ujungnya tepat berada pada ujung pundak Anda. Shoulder pad kecil pilihan cerdas buat Anda.

Pundak Besar Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang berukuran panjang, terbuat dari bahan yang lembut dan tak terlalu berstruktur. Sebaiknya Anda menghindari jaket yang terlalu sempit pada bagian pundaknya, kantung di dada, atau terdapat detail pada bagaian pundak. Sebaiknya Anda memillih jaket model kimono untuk menyamarkan pundak besar Anda. Tips jitu untuk Anda, gunakanlah jaket dengan bentuk lehe V, daun kerah depan kecil, kerah syal dan single breased. Jika Anda memiliki pinggul kecil, jaket dengan kantung di bagian bawahnya untuk menyeimbangkan pundak, menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Payudara Kecil Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket yang pas badan dan menyempit di pinggang. Jaket dengan ikat pinggang akan menciptakan siluet. Sebaiknya Anda tidak memilih jaket dengan plaket tertutup atau jaket yang kancingnya sampai leher. Akan lebih baik jika Anda mengunakan drapping, jaket dengan kantung di dada atau bagian leher yang tinggi. Atau jaket dengan detail feminim akan membuat Anda semakin mempesona.

Figur Mungil Jaket yang cocok untuk Anda adalah jaket dengan gaya kecil,bersih, cropped atau yang nge-pas badan. Sebaiknya Anda tidak mengenakan jaket panjang, double breasted atau jaket dengan detail yang berlebihan. Pilihan terbaik untuk Anda adalah cropped jacket yang akan memusatkan perhatian pada bagian pinggang Anda. Jaket dengan lapel tipis dan berakhir di atas pinggang Anda, single breasted style dan jaket dengan kancing 1-2 adalah pilihan terbaik untuk Anda.

So, sudah tau kan jaket yang tepat untuk Anda? Jangan jadikan cuaca dingin sebagai alasan untuk Anda tidak tampil cantik hari ini.


belanja jaket wanita Bandung, Surabaya, dan... by koloneljfleece



Dikirim pada 24 November 2012 di Lifestyle
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 831.286 kali


connect with ABATASA