0


Software ini akan menuntun pengunjung ke Apple Store terdekat. Dan ketika sudah menjejakkan kaki ke dalam toko, software ini juga akan memandu pengunjung mengenal lebih baik produk-produk Apple.

(Baca Juga: resident evil 6 pc download)
Inilah software yang baru saja diumumkan perusahaan Cupertino tersebut. iBeacon, sebuah software pemandu yang bekerja melalui Bluetooth.
Teknologi di dalamnya memungkinkan lokasi pengunjung terlacak, berkat keberadaan transmitter Bluetooth yang tersembunyi di bawah rak-rak dan meja display.
Saat pengguna iOS masuk ke toko, ia akan diberi notifikasi mengenai hardware yang sedang dijajal, termasuk juga menunjukkan fitur-fitur apa di dalamnya.
iBeacon juga bakal memberitahu pengguna saat pesanan mereka sudah bisa diambil, hingga menyarankan untuk melakukan upgrade piranti, demikian dikutip dari ZDNet, Sabtu (12/7/2013).
iBeacon tersedia di iPhone, iPad atau iPod Touch yang menjalankan iOS 7. Pengguna diwajibkan memiliki app Apple Store di gadgetnya dan mengaktifkan Location Service terlebih dulu untuk bisa menerima notifikasiin-store.
(Baca Juga: download tekken 5)
Software ini dites pertama kalinya di Apple Store yang berlokasi di Grand Central Terminal, New York. Apple dilaporkan sudah menggunakan iBeacon ini di 254 toko yang tersebar di wilayah Amerika Serikat.

Source: http://inet.detik.com/

Dikirim pada 07 Desember 2013 di Teknologi


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri acara wisuda putrinya yang bernama Kahiyang Ayu di kampus Universitas Sebelas Maret (UNS), Solo, Sabtu, 7 Desember.

(Baca Juga: download angry birds collection for pc)
Anak Jokowi yang nomor dua tersebut lulus dari Fakultas Ilmu dan Teknologi Pangan dengan Indek Prertasi Kumulatif (IPK) 3,12.
Pantauan VIVAnews, Jokowi tiba di aula UNS sekitar pukul 08.00 WIB. Selain disambut para dekan UNS, kehadiran Jokowi bersama istri, Iriana Jokowi, juga membuat suasana menjadi heboh karena banyak keluarga wisudawan yang berebut salaman dengan orang nomor satu di Ibu kota itu.
Selain didampingi istri, putra ketiganya, Kaesang Pangarep juga terlihat ikut menghadiri acara wisuda Kahiyang. Sementara itu, putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming tidak terlihat menghadiri acara wisuda adiknya.
Kahiyang yang merupakan mahasiswa jurusan Ilmu dan Teknologi Pangan, UNS angkatan 2009 dalam skripsinya mengambil judul `Kajian sifat sensori dan fungsional cake ubi jalar dengan berbagai variasi bahan baku`. Sedangkan dalam wisuda ini, putri Jokowi yang lahir pada 20 April 1991 itu berhasil meraih IPK 3,12.

(Baca Juga: download god of war 3)
Dalam wisuda kali ini, UNS berhasil meluluskan sebanyak 1.471 wisudawan dari pascasarjana dan sarjana. (umi)

Source: http://metro.news.viva.co.id/

Dikirim pada 07 Desember 2013 di Lifestyle


Sebagai Presiden AS sekaligus orang yang dikenal sebagai penguasa dunia, Obama ternyata juga masih terikat pada sebuah aturan tertentu. Diketahui dari sebuah laporan yang dilansir Ubergizmo (5/12), Obama dilarang menggunakan perangkat iPhone sebagai alat komunikasi sehari-hari.

(Baca Juga: download far cry 3)
Alasan terkuat mengapa Obama dilarang menggunakan iPhone adalah masalah keamanan. Rentannya sistem keamanan yang dimiliki perangkat iPhone ditakutkan akan adanya aksi penyadapan. Meksi tidak ada keterangan resmi mengenai penyadapan, namun hal tersebut diyakini sebagai hal utama yang ditakutkan.
Uniknya, kedua putrinya adalah pengguna iPhone. Sementar Obama hingga saat ini masih setia pada BlackBerry. Bahkan diungkapkan Obama dan BlackBerry susah dipisahkan.
Sebenarnya, Obama bukan tidak boleh menggunakan perangkat Apple, sebab dia sendiri juga memiliki iPad 2. Presiden Negeri Paman Sam tersebut mendapatkan iPad 2 berkat pemberian dari mendiang Steve Jobs di Silicon Valley beberapa tahun yang lalu.

(Baca Juga: download iron man game for pc)

Source: http://www.merdeka.com/

Dikirim pada 06 Desember 2013 di Teknologi


Kepolisian Sektor Tebet, Jakarta Selatan membekuk empat oknum wartawan yang melakukan aksi pemerasaan pada beberapa warga di wilayah Bekasi dan Tebet. Aksi itu terungkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.(baca juga: Hp Sony Android Terbaru)
HH, warga Kebon Baru, Tebet merasa diperas oleh para wartawan gadungan yang kerap mendatanginya. Pelaku yakni PS (35) dan HS (36) warga kelurahan Bojong Menteng, Rawalumbu, Bekasi. Kemudian RS (48), warga Mahkota Indah Tambun, Bekasi serta HS (37) warga Mustika Jaya, Bekasi.
Keempat wartawan gadungan itu memaksa dia untuk memberikan uang sebesar Rp30 juta. Mereka mengancam akan membongkar perselingkuhan korban jika tidak mau menyerahkan uang.
Alhasil, lima hari lalu korban pun menyerahkan uang tunai sebesar Rp5 juta pada pelaku dan sisanya akan diserahkan kemudian, pada tanggal 3 Desember 2013.
"Mereka kami tangkap saat berada di sebuah restoran di Jalan M Haryono, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 16.00 pada Sabtu 30 November 2013. Dua orang lainnya melarikan diri," ujar Kapolsek Tebet Komisaris Polisi I Ketut Sudarma kepadaVIVAnews, Jakarta, Rabu 4 Desember 2013.
Diketahui para pelaku mengaku berasal dari media Siasat Kota, Sinar Pendidikan, Surat Kabar Profesional, dan Liputan Hukum. Dari tangan mereka, pihak kepolisian pun mengamankan ID Card dan handycam.
Atas perbuatan tersebut, para pelaku dijerat pasal 368 KUHP tentang Pemerasaan dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.(baca juga: Aplikasi Game Android Terbaru)

Terkait hal tersebut, Ketut menghimbau pada masyarakat agar berhati hati dengan ulah para oknum wartawan dengan dalih apapun untuk mendapatkan sejumlah uang. "Kalau mengalami hal tersebut, harap segera melapor agar kami dapat segera menindaklanjuti," kata Ketut. (eh)

Source: http://metro.news.viva.co.id/

Dikirim pada 04 Desember 2013 di Lifestyle
Awal « 3 4 5 6 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 817.532 kali


connect with ABATASA