0


Dalam waktu dekat,twitter akan menambahkan fitur edit tweet. Sampai saat ini, menurut seorang sumber, perusahaan masih mengerjakan fitur tersebut. Jika sudah rampung, pengguna nanti bisa mengedittweet selama batas waktu tertentu jika kicauannya salah atau tak sesuai.

(baca juga: FIFA 13 Download Full Version Free PC Games)
Situs The Desk menuliskan, setelah mengirim twett, fitur edit akan muncul dalam waktu terbatas. Dengan fitur ini, pengguna masih bisa melakukan perubahan pada tweet-nya, seperti menghapus kata, mengganti huruf yang typo, dan menambahkan kata.
Fitur ini hanya bisa digunakan sekali dalam tiap tweet. Selain saat menuliskan kicauan, fitur edit ini juga bisa digunakan untuk pengguna yang men-tweet ulang atau me-retweet ciutan pengguna lainnya.
Menurut sumber itu, fitur ini diciptakan oleh twitter agar informasi yang didapat pengguna lebih valid dan tidak mudah tertipu berita palsu. Namun, Twitter mengingatkan fitur ini hanya untuk mengedit beberapa kesalahan, bukan untuk menghapus seluruh tweet.
Untuk itu, perusahaan juga memberikan batasan waktu dan karakter yang bisa digunakan saat mengedit tweet. Sumber itu juga mengatakan, Twitter juga sedang mengerjakan algoritma baru agar bisa mendeteksi apakah tweet tersebut menggunakan fitur edit atau dihapus seluruhnya.

(baca juga: Fifa 13 Pc Game Full version)
Hingga saat ini, masih belum jelas kapan fitur ini akan meluncur dan siap digunakan. Tapi, sumber yang merupakan karyawan Twitter itu kembali menjelaskan bahwa fitur edit akan jadi `prioritas utama` di perusahaan.

source: http://www.tempo.co/

Dikirim pada 18 Desember 2013 di Teknologi


1. HTC First
Awal tahun ini, HTC mencoba peruntungan dengan kolaborasi bersama Facebook. Vendor asal Taiwan ini merilis HTC First, smartphone pertama dengan user interface Facebook Home.

(baca juga: FIFA 13 Download Full Version Free PC Games)

Facebook Home adalah layanan semacam launcher di perangkat Android yang berwujud antarmuka unik yang terintegrasi mendalam dengan Facebook. Di awal kehadirannya, Facebook Home sempat disambut hangat. Tapi tak lama, volume pengguna yang mendownload aplikasi ini menurun drastis.


Indikasi kekecewaan juga terlihat dari rating rendah yang diberikan pengguna. Para pengguna mengeluhkan Facebook Home menyedot daya tahan baterai. Tak hanya itu, Facebook Home juga menyulitkan pengguna saat akan memakai aplikasi dan layanan Android lainnya.

(baca juga: FIFA 13 Free Download Full Version For PC)

Buruknya performa Facebook Home berimbas pada HTC First. Handset ini jeblok penjualannya di pasaran dan akhirnya dihentikan pemasarannya pada pertengahan tahun 2013 ini.

Source: http://inet.detik.com/

Dikirim pada 17 Desember 2013 di Teknologi


Berdasarkan data dari perusahaan analitik StatCounter, komputer desktop dan piranti ponsel masih mendominasi penggunaan Internet.

(baca juga: FIFA 13 Download Full Version Free PC Games)
Penggunaan piranti tablet sempat mencapai 4,82 persen dari total traffic pada Juli. Namun, angka ini kembali turun sedikit pada November, menjadi 4,78 persen.
"Ada persepsi bahwa penggunaan tablet semakin menyebar menggantikan komputer desktop dan laptop," kata Aodhan Cullen, analis StatCounter pada Selasa, 17 November 2013.
Sedangkan, penggunaan ponsel mencapai 19,1 persen dan komputer desktop 76,1 persen dari total traffic Internet. Ini didorong semakin populernya penggunaan ponsel, yang meningkat 50 persen pada November tahun lalu.
Sementara, pangsa pasar komputer desktop, termasuk laptop, terus turun sebesar 10 persen dibandingkan tahun lalu.

(baca juga: fifa 13 download)
Untuk penggunaan tablet, StatCounter mencatat penggunaan tablet bermerek iPad mencapai sekitar 74,5 persen dibandingkan tablet bermerek lain. Sedangkan, tablet besutan Samsung mencatat kontribusi traffic sekitar 10,85 persen, atau naik dari 8 persen pada tahun lalu.

source: http://www.tempo.co/

Dikirim pada 17 Desember 2013 di Teknologi


Sony dikabarkan siap meluncurkan sebuah smartphone baru dalam varian Xperia E di tahun 2014 mendatang.

(baca juga: Download Need For Speed most wanted 2012 full version)

Seperti dilansir Ubergizmo (14/12), nantinya smartphone yang akan beredar ke pasaran dengan nama Sony Xperia E2 ini sudah menggunakan Android 4.4 KitKat sebagai OS dan akan mendukung aktivitas penggunanya hingga jaringan 4G LTE.

Selain itu, berdasarkan lansiran tersebut, smartphone Xperia E2 ini juga akan hadir di pasaran dengan mengusung layar HVGA berukuran 3,5 inci. Spesifikasi kelas atas juga diprediksi akan disematkan Sony ke smartphone mereka ini.

(baca juga: NFS 2012 full version)

Sayangnya masih belum ada detail informasi lengkap mengenai spesifikasi Sony Xperia E2 dan harga dari smartphone ini nantinya di pasaran.

Source: http://www.merdeka.com/

Dikirim pada 16 Desember 2013 di Teknologi
Awal « 1 2 3 4 5 6 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 792.765 kali


connect with ABATASA