0


Apple dan China Mobile telah mengumumkan kerja samanya untuk memboyong ponsel iPhone terbaru, iPhone 5S dan iPhone 5C, ke daratan China.

(Baca Juga: Harga Handphone Terbaru)

Pemesanan (pre order) perdana ponsel terbaru Apple di China dilakukan pada Rabu 25 Desember 2013 sampai 17 Januri 2014 melalui situs resmi China Mobile.
Dalam dua hari pertama, ponsel iPhone 5S dan 5C dilaporkan laku sebanyak 100.000 unit, seperti dilansir PC Mag, Jumat 3 Januari 2014.
Perusahaan analis Wedge Partners mengungkapkan, angka penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C diperkirakan akan semakin membludak. Sebab, China Mobile merupakan operator terbesar di dunia yang memiliki 763 juta pelanggan.
"Walau ponsel pintar itu baru akan resmi diluncurkan di pasar China pada 17 Januari 2014, pelanggan di China sangat antusias ingin mempunyai ponsel terbaru Apple," kata Brian Blair, analis dari Wedge Partners.
Apple iPhone 5S dan iPhone 5C pertama kali diluncurkan padabulan September lalu. Meski sudah memasuki empat bulan, Apple belum memberikan subsidi harga.
"Itu menunjukkan bahwa iPhone 5S dan iPhone 5C sangat menarik bagi para pembeli. Mereka tetap membeli walau tidak ada potongan harga. Diprediksi penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C terus menanjak," ujar Blair.
Seperti diketahui, penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C di Amerika Serikat telah memecahkan rekor. Pada pekan pertama peluncurannya, dua ponsel jagoan terbaru Apple itu dipesan dalam jumlah yang fantastis: sembilan juta unit.
Menggandeng China Mobile, penjualan iPhone di Chinta tahun ini diprediksi bisa lebih besar, yakni menembus 17 sampai 38 juta unit.

(Baca Juga: Harga HP Terbaru 2014)
Tak hanya dengan China Mobile, Apple sebelumnya juga melakukan kerja sama dengan dua operator China lain, yaitu China Unicom dan China Telecom, diperkirakan preorder iPhone terbaru itu pada tahun 2014 akan mencapai 120.000-150.000 unit. (eh)

source: http://teknologi.news.viva.co.id/

Dikirim pada 03 Januari 2014 di Teknologi


Tablet menjadi semakin populer dalam tiga tahun belakangan. Berbagai desain, ukuran dan permak teknologi untuk tablet pun terus berkembang. Di 2014, sebuah tablet yang tampil beda akan mencoba peruntungannya.

(Baca Juga: Harga HP Terbaru 2014)
Perangkat tablet bergaya futuristik dengan tampilan transparan, mungkin diperkirakan baru akan ada beberapa tahun lagi ke depan. Namun perusahaan bernama ingin menjadi yang pertama memperkenalkannya di tahun ini.
Grippity menghadirkan tablet unik dengan pengalaman navigasi di dua layar. Ukuran layarnya 7 inch dengan resolusi 800 x 480, termasuk rendah untuk standar layar saat ini. Namun sepertinya ini untuk mengakomodasi display semi transparan yang didesain oleh Taga.
Yang membuatnya unik, seperti dikutip dari Dvice, Kamis (2/1/2014), tablet Grippity memungkinkan pengguna mengetik dari kedua sisi, depan dan belakang layar. Sepertinya, Grippity ingin mencoba mengubah cara pengguna berinteraksi dengan tablet.
Grippity menggunakan sistem opersi Android Jelly Bean, layar capacitive multi-touch depan dan belakang, prosesor quadcore, IR transmitter, slot SD card, kapasitas penyimpanan internal 8GB, baterai Li-ion 2.400 mAh dan Bluetooth.

(Baca Juga: Harga dan Spesifikasi HP Terbaru)
Meski berdesain futuristik, namun Grippity ingin menjangkau pasar menengah sehingga membanderol harganya dengan cukup murah yakni USD 333. Sayangnya, masih menunggu waktu cukup lama untuk melihatnya di pasaran. Tablet Grippity baru akan dirilis sekitar Oktober 2014.

Source: http://inet.detik.com/

Dikirim pada 02 Januari 2014 di Teknologi
Awal « 4 5 6 7 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 808.859 kali


connect with ABATASA