0


Studio pengembang Ubisoft mengumumkan kehadiran game terbaru, Rayman Legends yang bakal rilis pada 25 Februari 2014. Game ini dapat dimainkan di perangkat Xbox One dan PlayStation 4.

(baca juga: Situs download mobile movies)
Dilansir Ibtimes, Minggu (12/1/2014), melalui postingan blog, Ubisoft mengungkapkan, berkat teknologi generasi baru, game baru Rayman ini tampil dengan lebih baik ketimbang sebelumnya.
Ubisoft menambahkan, versi hardware generasi baru ini tampak lebih cantik daripada versi generasi sebelumnya. Game yang akan meluncur di Xbox One ini jgua menawarkan 10 tantangan ekslusif.
Pemilik PS4 juga disuguhkan dengan kostum baru ekslusif, Assassin Ray. Melalui fitur share pada controller Dualschock 4, pemain juga bisa berbagi gambar dan video dengan teman ke Facebook dan Twitter. (baca juga: Download mp3 Musik terbaru)



source:http://techno.okezone.com/
Pemilik PS4 yang juga memiliki PlayStation Vita (PS Vita), bisa memanfaatkan konsol portabel tersebut untuk fungsi remote play. Sehingga, gamer bisa tetap bermain Rayman Legends di PS4, bahkan saat TV berada diposisi mati dan memanfaatkan tampilan layar pada PS Vita

Dikirim pada 13 Januari 2014 di Teknologi


Sebuah update untuk Nokia Lumia 1520 phablet menghilangkan beberapa bug pada perangkat . Salah satunya adalah bug yang menyebabkan layar sentuh menjadi terlalu sensitif . Akibatnya , kadang-kadang layar bergulir tanpa diperintahkan. Update yang dirilis Jumat kemarin dijuluki Ekstra+ Info versi 3.4.3.5 ke Lumia Anda 1520.

(baca juga: Lampu Emergency Tahan Lama)

Nokia telah mengisyaratkan sebelumnya bahwa akan mengirimkan sebuah update software OTA untuk memperbaiki masalah ini.

Nokia Lumia 1520 adalah Windows Phone 8 model pertama yang mencakup update GDR3 . Hal ini memungkinkan Nokia untuk mengisi handset dengan spesifikasi yang mirip dengan yang ditemukan pada Model Android . Itu berarti memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920, sebuah 2.2GHz quad -core Snapdragon 800 dan 2GB RAM on board .(baca juga: Lampu Emergency Murah)

Dan berkat update tersebut, Nokia Lumia 1520 memiliki layar lebih responsif . Jika Anda sudah lebih dulu mengupgrade Lumia Anda 1520, boleh infokan kepada kami apa saja perbedaanya setelah perbaikan.



source: http://www.tabloidpulsa.co.id/



Dikirim pada 11 Januari 2014 di Teknologi


Tren smartwartch bergulir pelan tapi pasti. Manufaktur handset yang semula fokus memproduksi smartphone dan tablet, kini mulai berbondong-bondong merancang teknologi wearable seperti smartwatch. Tak terkecuali produsen asal Cina, ZTE. Dalam event CES 2014, ZTE memperkenalkan prototipe jam tangan cerdas pertamanya berjuluk BlueWatch.

(baca juga: Lampu Emergency Led Terbaru)
Desain smartwatch dari ZTE ini nampak minimalis. Pada pandangan pertama, BlueWatch terlihat sangat mirip dengan produk serupa besutan Allerta bernama Pebble. Namun jam tangan ZTE ini nampak lebih tebal, lebih berat, dan sayangnya tidak menawarkan opsi warna pada tali jam agar terlihat sedikit stylish. Di sisi kanan, ada tiga tombol silver untuk membantu pengguna dalam menavigasi antarmuka (UI). Sementara, di samping kiri tertanam tombol Home dan port charger magnetik.
Fungsionalitas ZTE BlueWatch memang serupa Pebble, namun hanya kompatibel dengan smartphone ZTE. Jam tangan pintar itu bisa terkoneksi ke smartphone via Bluetooth untuk menerima notifikasi, mengambil gambar dari kamera, caller ID, hingga mengakses jejaring sosial (Facebook dan Twitter). Hal lainnya, ditunjang dengan kekuatan baterai yang bisa digunakan 5 hingga 7 hari dalam sekali pengisian.
Berbeda dengan perangkat sejenis, Bluewatch bakal terintegrasi sensor pedometer untuk menghitung jumlah langkah pengguna dan informasi kalori yang terbakar pada layar ePaper. Kemungkinannya, ZTE akan memberikan kesempatan bagi developer pihak ketiga untuk menyematkan beragam aplikasi di smartwatch perdana ini.

(baca juga: Lampu Emergency Otomatis)
ZTE tidak menjelaskan terkait peluncuran produk final jam tangan dan ketersediaan pasarnya. Perusahaan menyatakan tak akan memulai pemasarannya di wilayah tertentu di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang.



source:http://www.selular.co.id/

Dikirim pada 11 Januari 2014 di Teknologi


Bila kebanyakan tablet Android yang beredar di pasaran hadir dengan ukuran layar 7 ataupun 10 inci, maka kali ini SpeedUp mencoba berinovasi. Sedikit meniru konsep desain iPad Mini besutan Apple, SpeedUp merilis salah satu tablet terbarunya yaitu seri SpeedUp Pad 7.85 inci.

(baca juga: Software gratis untuk download video youtube)

Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau Rp 2,499 juta, Pad 7.85 dibekali kemampuan serta segudang fitur mumpuni layaknya produk tablet kelas premium.

Sebagai contoh, tablet SpeedUp Pad 7.85 secara pabrikan sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1. Selain itu dengan dimensi ketebalan yang hanya 7.9 mm, SpeedUp Pad 7.85 juga merupakan salah satu tablet Android tertipis sampai saat ini.

(baca juga: Aplikasi Untuk Download Video di Youtube)



source:http://tekno.liputan6.com/

Dikirim pada 10 Januari 2014 di Teknologi
Awal « 1 2 3 4 5 6 7 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 817.533 kali


connect with ABATASA