0


Fairfax Financial Holdings Limited has agreed to spend up to 250 million USD for the purchase of additional obliligasi BlackBerry.
(see also: Cara Mengaktifkan Fitur BBM Di Ponsel Android)
Such as BlackBerry announced today (17/01), stated that Fairfax Financial Holdings Limited agreed to purchase an additional $ 250 million in principal amount of convertible unsecured subordinated bonds amounting to 6% of BlackBerry (Bonds) through its subsidiaries.
(see also: Cara Aktivasi Blackberry Messenger Indosat)
Additional bonds will be purchased in accordance with the option agreement previously given during the BlackBerry private placement of $ 1 billion to the principal amount of bonds dated 13 November 2013. The transaction is said to only be completed on or before January 16, 2014.

source:http://www.tabloidpulsa.co.id/

Dikirim pada 18 Januari 2014 di BlackBerry


Melalui screenshot dari interface Nokia Normandy dimunculkan oleh Akun twitter @evleaks munculkan sebuah tanda tanya besar bahwa kemungkinan Normandy akan menjadi perangkat Android Pertama Nokia.

(Baca Juga: Cara Instal Opera Mini Pada HP Android)

Melalui screenshot tersebut terungkap homescreen dan area notifikasi dari Normandy. Dimana pada screenshot sebelah kiri adalah homescreen, yang mengingatkan pada Windows Phone 8 live tile. Anehnya pada screen shot tersebut terdapat ikon BBM (BlackBerry messenger) sehingga memunculkan rumor bahwa perangkat Nokia ini mungkin menggunakan OS Android.

Sedangkan disisi sebelah kanan foto adalah Area notifikasi. pada interface notifikasi ini nampak hampir persis seperti notifikasi standar Android yang dikombinasikan beberapa peluncur aplikasi. Disana juga terdapat peringatan untuk alarm, kalender, Skype, panggilan tak terjawab, galeri dan SMS.

Selain memunculkan foto @evleaks juga menyatakan bahwa ada "dua cara untuk berinteraksi dengan Normandy", yang berarti bahwa mereka adalah satu-satunya dua layar dari pengguna Android atau homescreen dengan live tile ala Windows Phone .
Anda juga dapat melihat bahwa Nokia Normandy akan menjadi tersedia dalam versi dual SIM, seperti yang ditunjukkan pada status bar.

(Baca Juga: Cara Instal Instagram Di HP Android)
Bagaimana kebenarannya, kita tunggu saja hingga perangkat ini resmi diumumkan oleh Nokia.

source:http://www.tabloidpulsa.co.id/

Dikirim pada 17 Januari 2014 di Teknologi


Tak lama lagi, ponsel besutan Google dan LG, Nexus 5, akan mendarat di Indonesia. Diperkirakan ponsel yang sudah menggunakan Android 4.4 KitKat itu mulai ada di rak-rak kios ponsel mulai 25 Januari 2014.

(baca juga: Tips Instal Instagram Terbaru Di Android)
Sebelumnya, LG sudah membuka kesempatan pre-order Nexus 5 sejak 10-19 Januari 2014. Sesuai prediksi, ponsel racikan Google dan LG itu langsung diserbu para peminatnya melalui sembilan e-commerce yang bermitra dengan LG Mobile: Blibli, Lazada, Jeruknipis, Dinomarket, Erafone, Bhinneka, TokoPDA, Paziashop, dan Teknoup.
"Baru tiga hari, pre-order sudah habis 1.500 unit. Tapi, untuk penjualan perdananya nanti kami akan menambahkan lagi jumlahnya ribuan unit," kata Denny Muliawardana, National Sales Head LG Mobile, di sela peluncuran Nexus 5, di Jakarta, 15 Januari 2014.
Sementara itu, Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communication Indonesia memastikan stok Nexus 5 akan lebih banyak.
"Belajar dari penjualan Nexus 4, maka untuk Nexus 5 stoknya akan diperbanyak untuk antisipasi," ungkap Adinda.
Nexus 5 sudah dipersenjatai oleh sistem operasi Android 4.4 KitKat, layar 5 inci Full HD IPS resolusi 1920 x 1080 (445 ppi) dengan teknologi Corning Gorilla Glass 3, CPU Qualcomm Snapdragon 800 2.26 GHz Quad Core, GPU Andreo 330, memori 16 GB, dan baterai 2.300 mAh.
Nexus 5 juga sudah menggunakan kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,3 MP. Kameranya telah mengadopsi teknologi Optical Image Stabilizer yang sama dengan LG G2.
"Nexus 5 merupakan kombinasi antara desain, performa, dan fitur fotografi yang terbaik. Semuanya dibungkus dalam sistem operasi Android terbaru 4.4 KitKat," terang Adinda.
Fitur terbaru yang ditanamkan di Nexus 5 adalah `A smart dialer` yang berfungsi untuk mengelompokkan orang yang paling sering ditelpon.
Lalu, ada juga `Caller ID`, yang mampu memunculkan nomor telepon yang ada di database Google ke dalam ponsel. Contohnya, nomor telepon KFC. Menarik, bukan?

(baca juga: tutorial instal opera mini android terbaru)
Untuk pasar Indonesia, Nexus 5 tersedia dalam pilihan warna putih dan hitam. Ponsel besutan Google dan LG ini banderol dengan harga Rp5,8 juta.



source:http://teknologi.news.viva.co.id/

Dikirim pada 16 Januari 2014 di Teknologi


Sebuah link di Facebook yang menampilkan sebuah video ular raksasa menelan penjaga kebun binatang ini jangan sekali-kali diklik.

(baca juga: cara menginstall instagram android)

Menurut lansiran dari Softpedia (15/1), link tersebut adalah spam yang membuat Anda tidak merujuk pada video yang dimaksud. Diketahui, justru link tersebut adalah sebuah website Facebook palsu.

Saat Anda mencoba klik tombol `Play` pada video tersebut, maka mereka kan memerintahkan Anda untuk share video agar dapat melihat video ini secara keseluruhan. Lantas Anda diminta untuk menyelesaikan survei. Setelah survei selesai, pembuat link palsu iniakan mendapatkan uang dari survei yang Anda lakukan.

Perlu diketahui, sebenarnya sama sekali tidak ada video ular raksasa yang menelan penjaga kebun binatang seperti yang Anda lihat di tampilan awal. Ini adalah murni kejahatan penipuan via Facebook yang baru-baru ini marak terjadi.

Sebelumnya juga sudah pernah ada link Facebook serupa yang menampilkan video seorang peselancar yang termakan oleh hiu di laut.

Untuk itu, berhati-hatilah dengan segala jenis penipuan. Apabila Anda menemukan posting tersebut di Facebook, segera laporkan sebagai spam. Cara terbaik untuk terhindari dari hal tersebut adalah tidak sembarangan klik jika ada konten yang mencurigakan, bahkan jika itu diberikan oleh teman Anda.

(baca juga: cara instal opera mini android terbaru)

Apabila Anda sudah terlanjur me-klik konten tersebut, jangan melanjutkan klik untuk kedua kalinya saat diminta untuk memberikan informasi atau menyelesaikan berbagai survei. Semoga bermanfaat!



Source:http://www.merdeka.com/

Dikirim pada 16 Januari 2014 di Teknologi
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 807.382 kali


connect with ABATASA