0


Sony sepertinya akan menjauh dari predikat produsen perangkat OS tunggal karena perusahaan itu sedang berbicara dengan Microsoft untuk kemungkinan merilis smartphone bersistem operasi Windows Phone. (baca juga: Cara Instal Aplikasi Opera Mini Di Android)
Kepala Sony Eropa Pierre Perron kepada TechRadar mengkonfirmasi kabar itu dengan mengatakan bahwa Sony sedang berdiskusi dengan Microsoft untuk memperluas kerja samanya.
"Kami melanjutkan diskusi kami dengan mitra-mitra lain, termasuk Microsoft, sebagai bagian kemitraan dengan perusahaan itu dalam spektrum Sony yang lebih luas," katanya.
Perron mengatakan, kerja sama dengan Microsoft merupakan proporsi yang menarik bagi Sony dalam lingkungan PC dan Sony melanjutkan keterlibatannya dengan raksasa pembuat software itu.
"Kami sedang menjajaki ini sebagai bagian dari diskusi kami di ruang mobile juga. Salah satunya penggunaan platform (Windows Phone) itu sendiri, dan lainnya adalah `apa yang bisa kita berikan di atas itu`," katanya.
Rumor bahwa Sony berencana kembali ke ruang Windows Phone sudah lama beredar, dan itu sejalan dengan pernyataan Perron pada 2012 lalu.
Namun, tidak lama kemudian CEO Sony Mobile Kunimasa Suzuki mematahkan rumor itu dengan mengatakan, perusahan tidak punya rencana untuk merilis perangkat Windows Phone.
Sony dan Microsoft memiliki sejarah dalam dunia mobile, dengan meluncurkan Xperia X1 bersistem operasi Windows Mobile pada 2008. Namun sekuel X2 yang sudah diluncurkan tidak pernah dirilis, dan sejak itu Sony fokus pada smartphone Android.
Meskipun cukup berhasil dengan kekuatan Android, Perron percaya langkah itu untuk keselamatan dalam pasar yang terus berubah, sepertinya ini tentang menawarkan pilihan kepada konsumen.
"Kami tidak ingin menjadi produsen OS tunggal, saya tidak berfikir itu sebuah posisi layak dalam jangka panjang," katanya.
Perron mengakui bahwa Sony menikmati sangat banyak kolaborasi yang baik dengan Google dalam kerja sama yang panjang dan itu bagus, tapi pada saat yang sama Google juga berhubungan dengan pesaing langsung.
(baca juga: Cara Instal Aplikasi Instagram Di Android)
Perron menolak menyebut kapan Sony Windows Phone akan hadir dan diskusi tentatif dengan Microsoft masih berlangsung.
Source:http://www.antaranews.com/

Dikirim pada 14 Januari 2014 di Teknologi


Oledcomm, salah-satu perusahaan peserta pameran CES 2014 menampilkan metode Lifi yang bisa mentransmisikan data melalui cahaya. Sebuah ponsel Android yang sudah dimodifikasi yakni mengganti kamera depan dengan sensor cahaya. Sensor tersebut mengalirkan denyut cahaya yang digunakan untuk mentransfer informasi.
(baca juga: situs download android games)
Dengan mata telanjang terlihat sebagai aliran cahaya. Selain untuk smartphone, cara ini juga bisa digunakan di tablet lalu menghadap ke masing-masing perangkat dengan menggunakan dongle Lifi khusus, yang ditancapkan ke jack earphone.

Setelah menginstal aplikasi khusus pada ponsel dan tablet, pegang salah satu perangkat dan dekatkan kemudian akan muncul beberapa gambar tertentu, pemutaran video atau boot up game tertentu. Oledcomm percaya bahwa teknologi Lifi yang dapat juga digunakan untuk iklan berbasis lokasi, mirip dengan apa yang dilakukan Apple dengan iBeacon di toko-toko ritel.
(baca juga: Video Clips)

Hal pertama yang pertama, Oledcomm perlu meyakinkan para produsen smartphone untuk menyertakan sensor cahaya pada smartphone baru mereka yang akan datang.
source:http://www.tabloidpulsa.co.id/

Dikirim pada 13 Januari 2014 di Teknologi


Studio pengembang Ubisoft mengumumkan kehadiran game terbaru, Rayman Legends yang bakal rilis pada 25 Februari 2014. Game ini dapat dimainkan di perangkat Xbox One dan PlayStation 4.
(baca juga: Situs download mobile movies)
Dilansir Ibtimes, Minggu (12/1/2014), melalui postingan blog, Ubisoft mengungkapkan, berkat teknologi generasi baru, game baru Rayman ini tampil dengan lebih baik ketimbang sebelumnya.
Ubisoft menambahkan, versi hardware generasi baru ini tampak lebih cantik daripada versi generasi sebelumnya. Game yang akan meluncur di Xbox One ini jgua menawarkan 10 tantangan ekslusif.
Pemilik PS4 juga disuguhkan dengan kostum baru ekslusif, Assassin Ray. Melalui fitur share pada controller Dualschock 4, pemain juga bisa berbagi gambar dan video dengan teman ke Facebook dan Twitter. (baca juga: Download mp3 Musik terbaru)

source:http://techno.okezone.com/
Pemilik PS4 yang juga memiliki PlayStation Vita (PS Vita), bisa memanfaatkan konsol portabel tersebut untuk fungsi remote play. Sehingga, gamer bisa tetap bermain Rayman Legends di PS4, bahkan saat TV berada diposisi mati dan memanfaatkan tampilan layar pada PS Vita

Dikirim pada 13 Januari 2014 di Teknologi


Sebuah update untuk Nokia Lumia 1520 phablet menghilangkan beberapa bug pada perangkat . Salah satunya adalah bug yang menyebabkan layar sentuh menjadi terlalu sensitif . Akibatnya , kadang-kadang layar bergulir tanpa diperintahkan. Update yang dirilis Jumat kemarin dijuluki Ekstra+ Info versi 3.4.3.5 ke Lumia Anda 1520.
(baca juga: Lampu Emergency Tahan Lama)
Nokia telah mengisyaratkan sebelumnya bahwa akan mengirimkan sebuah update software OTA untuk memperbaiki masalah ini.
Nokia Lumia 1520 adalah Windows Phone 8 model pertama yang mencakup update GDR3 . Hal ini memungkinkan Nokia untuk mengisi handset dengan spesifikasi yang mirip dengan yang ditemukan pada Model Android . Itu berarti memiliki layar 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920, sebuah 2.2GHz quad -core Snapdragon 800 dan 2GB RAM on board .(baca juga: Lampu Emergency Murah)
Dan berkat update tersebut, Nokia Lumia 1520 memiliki layar lebih responsif . Jika Anda sudah lebih dulu mengupgrade Lumia Anda 1520, boleh infokan kepada kami apa saja perbedaanya setelah perbaikan.

source: http://www.tabloidpulsa.co.id/

Dikirim pada 11 Januari 2014 di Teknologi


Tren smartwartch bergulir pelan tapi pasti. Manufaktur handset yang semula fokus memproduksi smartphone dan tablet, kini mulai berbondong-bondong merancang teknologi wearable seperti smartwatch. Tak terkecuali produsen asal Cina, ZTE. Dalam event CES 2014, ZTE memperkenalkan prototipe jam tangan cerdas pertamanya berjuluk BlueWatch.
(baca juga: Lampu Emergency Led Terbaru)
Desain smartwatch dari ZTE ini nampak minimalis. Pada pandangan pertama, BlueWatch terlihat sangat mirip dengan produk serupa besutan Allerta bernama Pebble. Namun jam tangan ZTE ini nampak lebih tebal, lebih berat, dan sayangnya tidak menawarkan opsi warna pada tali jam agar terlihat sedikit stylish. Di sisi kanan, ada tiga tombol silver untuk membantu pengguna dalam menavigasi antarmuka (UI). Sementara, di samping kiri tertanam tombol Home dan port charger magnetik.
Fungsionalitas ZTE BlueWatch memang serupa Pebble, namun hanya kompatibel dengan smartphone ZTE. Jam tangan pintar itu bisa terkoneksi ke smartphone via Bluetooth untuk menerima notifikasi, mengambil gambar dari kamera, caller ID, hingga mengakses jejaring sosial (Facebook dan Twitter). Hal lainnya, ditunjang dengan kekuatan baterai yang bisa digunakan 5 hingga 7 hari dalam sekali pengisian.
Berbeda dengan perangkat sejenis, Bluewatch bakal terintegrasi sensor pedometer untuk menghitung jumlah langkah pengguna dan informasi kalori yang terbakar pada layar ePaper. Kemungkinannya, ZTE akan memberikan kesempatan bagi developer pihak ketiga untuk menyematkan beragam aplikasi di smartwatch perdana ini.
(baca juga: Lampu Emergency Otomatis)
ZTE tidak menjelaskan terkait peluncuran produk final jam tangan dan ketersediaan pasarnya. Perusahaan menyatakan tak akan memulai pemasarannya di wilayah tertentu di seluruh dunia dalam beberapa bulan mendatang.

source:http://www.selular.co.id/

Dikirim pada 11 Januari 2014 di Teknologi


Bila kebanyakan tablet Android yang beredar di pasaran hadir dengan ukuran layar 7 ataupun 10 inci, maka kali ini SpeedUp mencoba berinovasi. Sedikit meniru konsep desain iPad Mini besutan Apple, SpeedUp merilis salah satu tablet terbarunya yaitu seri SpeedUp Pad 7.85 inci.
(baca juga: Software gratis untuk download video youtube)
Dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau Rp 2,499 juta, Pad 7.85 dibekali kemampuan serta segudang fitur mumpuni layaknya produk tablet kelas premium.
Sebagai contoh, tablet SpeedUp Pad 7.85 secara pabrikan sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.1. Selain itu dengan dimensi ketebalan yang hanya 7.9 mm, SpeedUp Pad 7.85 juga merupakan salah satu tablet Android tertipis sampai saat ini.
(baca juga: Aplikasi Untuk Download Video di Youtube)

source:http://tekno.liputan6.com/

Dikirim pada 10 Januari 2014 di Teknologi


Smartphone dengan sistem operasi Ubuntu sudah dikabarkan sejak tahun lalu akan dirilis di pasaran pada 2014. Perusahaan pembuat OS Ubuntu, Cannonical, mengatakan sudah mendapat vendor yang akan memproduksinya dan mengatakan akan hadir dalam beberapa merek ponsel ternama. (baca juga: the sims 3 expansion packs)
Cannonical mengonfirmasi bahwa ponsel kelas high-end OS Ubuntu akan diluncurkan pada 2014 dari merek ponsel ternama dunia. Dan terkini, Community Manager dari Cannonical, Jono Bacon, mengatakan perusahaan manufaktur yang akan memproduksi perangkat berbasis Ubuntu ini lebih dari satu merek.
Lebih lanjut Bacon mengatakan, seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (9/1/2014), dirinya merasa sangat nyaman dan yakin OS besutan Cannonical ini akan laku di pasaran bersama nama-nama vendor yang digandengnya. "Sesuatu yang luar biasa sedang terjadi. Perusahaan vendor dan operator telekomunikasi yang berbeda memiliki ketertarikan dengan ponsel Ubuntu, dan ponsel ini akan hadir secara eksklusif untuk pasar tertentu dengan operator telekomunikasi tertentu pula.
Beberapa perangkat ponsel Ubuntu ini juga akan dijual di beberapa situs toko online tanpa ikatan kontrak operator telekomunikasi. Cannonical sangat optimis dengan peluncuran beberapa ponsel Ubuntu ini. Ia juga menyebutkan akan merilis ponsel Ubuntu yang berbeda-beda secara bertahap. Namun sayangnya tak diberikan informasi lebih detil mengenai spesifikasi ponsel Ubuntu ini.
(baca juga: the sims 3 generations)
Sekadar informasi, sistem operasi bernama Ubuntu Touch ini pertama dirilis firmware-nya pada Januari 2013 dalam versi beta. Namun di akhir tahun lalu Cannonical mulai serius menggarap ponsel dengan OS Ubuntu. Saat itu dikatakan ponsel dengan sistem operasi Ubuntu ini akan dirilis pada 2014.
source:http://techno.okezone.com/

Dikirim pada 09 Januari 2014 di Teknologi


Penggunaan ultrabook kian populer. Alhasil, berbagai vendor PC pun berlomba-lomba menelurkan ultrabook inovatif. Termasuk buatan Lenovo ini yang diklaim sebagai ultrabook 14 inch paling ringan di dunia.
(baca juga: the sims 3 free download full version)
Perangkat tersebut dipamerkan Lenovo di ajang Consumer Electronics Show 2014 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.
ThinkPad X1 Carbon generasi ketiga ini memang enteng, bobotnya hanya 1,2 kg. Adapun dimensinya mencapai 331x226x18.5mm. Sebagai perbandingan, X1 Carbon versi tahun 2012 lebih tebal sedikit dengan dimensi 331x226x18.8mm.
Lahir dari bahan yang sama dengan pesawat dan mobil balap, X1 Carbon tercipta dari serat karbon, yang berbobot lebih enteng dari magnesium dan aluminum tapi lebih kuat dari keduanya.
X1 Carbon baru ini memiliki fitur Adaptive Keyboard, yang secara dinamis mengatur berdasarkan software atau aplikasi yang digunakan dengan meng-highlight tombol-tombol yang paling relevan.
Ultrabook baru ini juga mengintegrasikan kontrol suara dan gestur, supaya pengguna bisa berinteraksi dengan PC-nya dengan cara yang lebih modern dan makin familiar.
Teknologi ColorBurst Display yang baru menyajikan gambar yang lebih tajam dan terang pada resolusi yang lebih tinggi, dengan sudut pandang yang lebih baik, demi melahirkan pengalaman visual yang superior, apakah saat menonton film atau membuat presentasi
Dan bagi konsumen yang sedang bepergian, X1 Carbon yang baru ini memiliki teknologi Rapid Charge, dimana tenaga listriknya bisa diisi ulang sampai 80% hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Dilengkapi dengan daya baterai sampai 9 jam, (70% lebih baik ketimbang generasi sebelumnya) dan pilihan kapabilitas 4G.
Bagi konsumen yang butuh pengalaman docking yang lebih baik pada perangkat yang tipis dan enteng, X1 Carbon baru ini dilengkapi konektor OneLink supaya tak perlu banyak kabel yang mengular.
Konektor ini memungkinkan pengguna tersambung ke sumber listrik, Gigabit Ethernet, sekaligus terhubung ke layar kedua hanya lewat satu kabel saja via solusi docking ThinkPad OneLink.
(baca juga: the sims 3 games)
"Lenovo terus mendorong batas desain dan teknologi saat kami ingin menciptakan produk terbaik di pasar. Obsesi kami dalam mengejar kesempurnaan terbukti dengan perangkat pintar ini, yang didesain untuk meningkatkan cara orang-orang berinteraksi di rumah dan di pekerjaan," kata Peter Hortensius, SVP dan Presiden Think Business Group Lenovo, dalam keterangannya.
Source:http://inet.detik.com/

Dikirim pada 08 Januari 2014 di Teknologi


Tidak hanya Samsung dengan Galaxy Gear atau iWatch yang dikembangkan Apple, salah satu produsen perangkat elektronik, Nuance juga memamerkan smartwatch di event CES 2014.
(baca juga: free download the sims 3)
Dilansir PCpro, Selasa (8/1/2014), dinamakan Dragon Mobile Assistant, perangkat wearable ini diklaim menampilkan tampilan antarmuka yang mudah dioperasikan. Selain itu, perangkat ini juga mendukung fitur voice control (kontrol suara).
Dalam video yang diunggah ke YouTube, Dragon Mobile Assistant tampil dengan warna hitam. Perangkat ini mendukung pengiriman pesan singkat yang langsung diperintah melalui lisan penggunanya.
Pengguna hanya tinggal mengucapkan kata-kata yang bisa ditangkap oleh Dragon Mobile Assistant, kemudian sistem akan menampilan dalam format teks dari ucapan tersebut. Pengguna kemudian dapat mengonfirmasi untuk pengiriman pesan tersebut.
(baca juga: the sims 3)
Perangkat juga bisa menampilkan informasi seperti cuaca berdasarkan lokasi. Seperti apa kecanggihan Dragon Mobile Assistant, Anda bisa menyaksikan videonya melalui link ini.
source:http://techno.okezone.com/

Dikirim pada 08 Januari 2014 di Teknologi


Produsen hardware, MSI mendorong teknologi yang diperuntukkan untuk para gamer PC. Perusahaan mengungkap varian motherboard khusus untuk para pecinta game.
(baca juga: TubeMate, Aplikasi Download Video Youtube)
Dilansir Tomshardware, Selasa (7/1/2014), MSI mendorong motherboard untuk gaming melalui dukungan teknologi Kaveri. Perangkat ini diperkenalkan pada gelaran CES 2014.
Perusahaan fokus di lini produk gaming yang memungkinkan untuk menjaring komunitas gamer lebih luas. Motherboard yang dipamerkan ini mendukung teknologi dual kartu grafis yang bisa meningkatkan kualitas grafis pada PC.
Salah satu produk, A88X-G45 mendukung dual kartu grafis, controller Killer Gaming Gig-E dan layout full ATX. Sementara, pengguna yang ingin memiliki case PC lebih kecil, bisa memilih motherboard A88XM-E45.
Motherboard tersebut memiliki slot memori empat buah. Selain itu, terdapat ruang ekstra di antara slot grafis untuk mendukung pendinginan lebih baik.
MSI juga menyediakan seri A88XI-AC, yang tampil dengan satu slot kartu grafis. Khusus untuk DIMM atau RAM, tersedia dua buah slot. Motherboard ini untuk pengguna yang senang memiliki PC berbentuk lebih kecil. (baca juga: 5 Aplikasi Terbaik Untuk Download Video Youtube)
Perusahaan juga mengungkap J1800I baru, yang mendukung CPU Intel Bay Trail J1800 onboard. Perangkat diklaim mengusung konsumsi daya lebih rendah.
source: http://techno.okezone.com/

Dikirim pada 07 Januari 2014 di Teknologi
Awal « 3 4 5 6 7 8 9 » Akhir
Profile

“ Haji/Hajjah number1 ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 800.729 kali


connect with ABATASA